What Am I, is All I am

...See, i came from other parts of the world, and ALL i wanna be is ALL what i wanna be...

Rabu, 01 Oktober 2008

...Waiting and Awaited...

pertama-tama mau ngucapin Minal aidin wal faidzin, Maafkan lahir dan bathin yah..

---------------------

Salah satu perkerjaan yang paling membosankan adalah Menunggu. Apalagi jika yang ditunggu itu adalah sesuatu yang ga pasti. Pasti jatohnya jadi makan hati.

Gue tau, masalah di dunia ini adalah bukan melulu tentang Cinta,  tapi... LOVE IS ALWAYS EXIST, Dude.  Gue lagi menunggu akan cinta, dan mungkin, mudah-mudahan ditungguin oleh cinta.

Menunggu Cinta 

Gue ga tau ya, gue ini terlalu sabar atau, seperti yang dikatakan temen2 gue, kalo gue ini bego. Iyah, bego.

Oke, awalnya gini... Gue punya pacar. Sebut saja kebo. Kalo dibilang, gue sayang sama dia, gue akuin gue sayang. Makanya gue rela nungguin dia ampe sekarang.

Lho, kan udah jadi pacar, kenapa harus ditungguin? Karena dia tiba-tiba menghilang. BLAASST..!!! ilang. Dia bilang lagi ada masalah, dan gue ga boleh ikut campur dia dalamnya. Katanya, bukan cuma gue doang, tapi temen2 dan keluarga juga dia cuekin.

Oia, gue juga ga tau kenapa, si Kebo ini, ga pernah mau terbuka sama gue. Gue ga maksa dia untuk menceritakan segalanya ke gue, atau laporan tentang apa pun yang akan dan yang sudah dia lakukan. Tapi masa untuk tau nama lengkapnya aja, gue harus tau dari SIM C'nya dia??

Temen2 gue nyuruh, anggap aja dia ga ada. Katanya percuma kalo gue selalu mikirin dia, tapi gue ga tau dia lagi mikirin gue apa engga.  Oke, gue ikutin kata temen2 gue. Gue lebih banyak menghabiskan waktu sama temen2 gue, ngobrol ngalor ngidul. Telpon2an ama temen gue sampe ketiduran. Online sampe mata+leptop gue bulukan. Bla bla bla... Dan Berhasil. Bahwa ada ada ungkapan 'Boyfriends come and go, Girlfriends stay forever' itu adalah benar. Tengkyu sista...

Tapi bukan begitu cara yang gue pengen...

Bukankah sesuatu yang diawali dengan baik, harus di akhiri dengan baik pula??

Gue udah coba hubungin dia lewat telpon, sms, bahkan nanyain ke temen deketnya dia. Gue bilang, gue mau ketemu. Tapi ga ada respon dari dia. Bangke banget ga tuh?  Gue udah coba menghargai dia. Tapi dia ga manghargai gue. Terutama perasaan gue.

Ditunggu Cinta

Seiring dengan berjalannya waktu, space di otak+hati gue mengenai si Kebo pun mulai terisi dengan berbagai hal penting yang lain.  Sampe pada akhirnya, gue deket dengan seseorang yang gue panggil Mas Ipan. 

Dia ngajari gue tentang banyak hal, dari bahasa pemrograman, melihat berbagai masalah dari berbagai sudut pandang, menjalani hidup dengan sederhana, dan sampe pada akhirnya tentang cinta. 

Ya...dia ngajarin gue bagaimana cara mencintai dan dicintai, serta bagaimana mengikhlaskan bila cinta itu memilih untuk pergi. Berlatar belakang sama, yaitu pernah sama2 disakiti oleh cinta, akhirnya gue ngerasa kok gue ngerasa nya nyaman banget sama dia.  

Awalnya dia yang gue anggap sebagai kakak, lama-lama kok gue ngerasa ada susatu yang beda. Gue jadi pengen banget ada deket sama dia.  Tapi gue juga ga mau buru-buru. Gue dan mas ipan akan mencari waktu yang tepat untuk bisa ketemu... Bukankah kesabaran itu akan membuahkan sesuatu yang manis? Amiin..

Baru sekarang, gue ngerasain ada yang nunggu gue...

se'engga-engga nya, gue ngerasain perasaan gue dihargain lah... 

Ps :

- Buat kebo, kamu tau ga, ga enak tau nungguin kamu... Sialan...


 

 

 

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda