What Am I, is All I am

...See, i came from other parts of the world, and ALL i wanna be is ALL what i wanna be...

Senin, 28 Juli 2008

..Today's divine inspiration...

Sebelumnya, ga tau nih... Gw keringetan. Hahaha... Seneng banget blog gw jadinya kayak ginih. Maannniiiisss banget gituh warnanya. Selama kurang lebih berkutat 2,5 jam mencari template mana yang kerasa sreg. Waktu yang memang cukup lama. Dimaklumin donk!!! namanya juga masih amatiran. Ckckckckck...

kenapa gw milih warna nge-pink? padahal kan gw ga addict banget sama pink. Tapi liat ga sih Lo pada, ni warna manis banget. 

So, what's happen today?

Yah, hari ini gw terakhir SP. Rasanya seneeeng banget. Akhirnya merasakan liburan juga, walaupun sebenarnya sama ajah. 

Oia, ada satu pertanyaan yang lebih tepatnya sih kritikan buat kampus gw. Yang tak lain dan tak bukan adalah Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama). Gw baru sadar lho kalo tuh bangunan baru di cat...!!! Itu juga gw sadarnya gara-gara nyium bau cat. Habis, mbo' yo jangan dalemnya doang yang di cat. Luarnya juga dong. Apalagi itu tuh, belakang yang menghadap ke Senayan City.

Maap nih yah, ga maksud untuk ngejelekkin kampus sendiri. Tapi kalo gw lagi jalan ke SenCy, gw malu banget lho...!!! Itu beneran jelek yang namanya jelek. Masa canopy'nya udah pada pecah, trus ada tirai bambunya. Udah kayak Rusun.

Lagi, gw selalu miris kalo melihat sesuatu yang tidak sebagaimana mestinya. Moestopo termasuk dengan biaya kuliah yang cukup mahal lho. Selama kurang lebih 2,5 tahun gw kuliah disitu, ga ada perubahan yang MENCOLOK, (Kampus Hang Lekir, Senayan). Udah mana ga ada tumbuhan dan tingkat polusi yang sangat tinggi. Lokasi Kampus senayan ini bisa menjadi salah satu pemicu terbesar Global Heating..!! (hiperbolis gitu nadanya). Motor-motor makin bejibun di area parkir yang cuma se'iprit..!!

Habis, gimana engga? Area pendidikan seharusnya kan area bebas rokok. Lah ini, udah tau tuh kampus modelnya lorong-lorong. Itu mahasiswanya pada ngerokok disepanjang lorong. Pagi nyarap rokok. Makan siang rokok. Istirahat rokok. Lama-lama gw bisa kena radang paru-paru akut!!!

Trus, sarana dan prasarana lain yang masih sangat minim adalah, kenapa sih moestopo belum sistem online. Emang sih, gw sangat tidak mendukung apa yang disampaikan oleh Bill Gates ituh. Tapi kan ga ada salahnya memudahkan mahasiswa untuk melihat nilai-nilai ujian secara online, tanpa perlu pergi ke anjungan. Iya kalo komputer yang buat nilainya ada banyak. Lah ini, cuma 1...!!! itu juga kadang-kadang sering error.

Pernah sepintas gw mikir. Kalo begini, kenapa gw waktu itu mau masuk moestopo yah?? Gedung jelek, sarana prasarana ampun-ampunan. Karena, moestopo bagus sih.. Akreditasnya FIKOM A. Dan mau ga mau, suka ga suka, sampe sekarang gw tetep ga suka kalo ada orang yang ngejelekin kampus gw. Gw masih setia pada almamater.

Tapi mbo'yo dibenerin dong muka kampus kita ituh. Mahasiswa moestopo kan udah kayak buruh pabrik. Banyaknya minta ampun. Bayaran kita juga ga murah. Ini lagi Senat-senatnya. Jangan pada demo melulu ah. Malu. Ga jelas apa yang di demo'in. Kemarin Demo harga BBM naik serem banget lho. Apa hasilnya??? tetep naik juga kan??? Nama Moestopo jadi jelek kan, gara-gara ada satu oknum sialan yang nendang polisi bego. (polisi dimana-mana emang B**O sih).

Kenapa kalian ga demo yang serem itu ke Universitas??? Menuntut hak-hak mahasiswa yang belum kita dapat?? 

**************************************
Tulisan gw ini cuma sebagai kritik dari anak gendut yang merenung sebelum waktu tidurnya tiba.

Selamat malam..

selamat tidur...

Regards,
shinta




3 Komentar:

  • Pada 29 Juli 2008 pukul 01.03 , Blogger Yana Haudy mengatakan...

    Udah tau kampusnya jelek napa masuk situ?!

    *ini penyesalan gw krn dulu masuk Sahid yg juelek, imagenya jelek Itu gara2 gw keasikan maen smpe lupa kalo hrs kuliah. Yg msh buka,,,,ya cuma Sahid doankkk...!*

     
  • Pada 29 Juli 2008 pukul 10.02 , Blogger anak GenDut mengatakan...

    yah mau gimana lagi mba..

    yang penting kan sekarangnya ajah gimana..

    udah enjoy sih... Mungkin karena dipaksa untuk enjoy??? hehehe

     
  • Pada 30 Juli 2008 pukul 22.48 , Blogger arma mengatakan...

    Wekeke.. sama2 pernah terjerembab ke kampus yang jelek, abis mau gimana waktu dulu buat aki yang murah cuma masuk ke kampus Swadharma.

    Kampus yang anneh, STMIK (IT) yang ngga punya fasilitas online buat ngelayanin mahasiswanya, kalah telek sama BSI

     

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda