What Am I, is All I am

...See, i came from other parts of the world, and ALL i wanna be is ALL what i wanna be...

Sabtu, 26 Juli 2008

...the new i really am...

Fiuh... finally...
Disaat orang rumah sudah terlelap tidur,
Disaat teman-teman gw sedang sibuk membaca bahan-bahan UAS,
Gw malah sibuk membuat account blogger inih...

heehe...

sebenernya gw dulu punya beberapa account blog, tapi karena banyak kesibukan yang padahal alasan sebenarnya adalah kemalasan, jadi malah terbelangkalai. hehehe...

yah, sekarang, gw rindu akan menulis...


Sebenarnya ga niat untuk publish blog untuk dilihat orang lain. Tapi, seandainya ada yang mampir untuk membaca tulisannya, atau hanya sekadar mampir, atau hanya sekilas pandang, gw akan senang sekali. Karena menurut gw, menjalin link di dunia maya itu sangat menyenangkan. Seakan memiliki dua dunia diwaktu yang bersamaan, namun berbeda.

Jadi,
Trima kasih...

regards,
shinta

Label:

5 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda