What Am I, is All I am

...See, i came from other parts of the world, and ALL i wanna be is ALL what i wanna be...

Selasa, 29 Juli 2008

...The Missing Lil' Things...

tulisan ke 3...
hari ke 3...
di blog yang ke 3...

dan ditulis, sebelum mau tidur...

malam ini lagi mikirin semua barang-barang kecil yang sengaja atau ga sengaja, mau ga mau, suka ga suka yang hilang dari hidup gw..

Contohnya sekarang. Ga sengaja tadi gw liat flashdisk bapak gw tidak bertutup. Ahk..!! Gw kaget. Emang sih, cuma tutup flashdisk doang. Tapi masalahnya adalah si pemilik dari benda itu. Bapak gw itu adalah orang yang perfeksionis demokrat. Dia pengennya sesuatu dikerjakan dan dijaga secara sempurna. Tapi kalo kita ga sanggup ngerjain semua sesuatu itu, dia bisa menerima, namun jika alasan kita juga bisa diterima.

Nah ini, tutup flashdisk ilang. Pasti karena keteledoran gw. Hilangnya juga tepat banget di meja belajar gw. Udah gw cari-cari, ga ketemu. Ya gw ganti ajah pake tutup flashdisk gw. Tapi kan punya bapak ada tanda tangannya dia. Yah, biarin deh, nanti gw ngaku ajah. Di wanwancara'in yah diterima ajah... Hiks..

Trus, yang lainnya adalah, boneka-boneka sailormoon. Iyah, dulu gw punya dari sailormoon, sampe sailor venus. Kalo ga salah, yang dapet dari TEXAS itu lho. Gw dulu juga ngumpulin orang-orangan yang dari kertas itu lho. Yang bajunya bisa copot ganti. Punya banyaaaaaaaaaaak banget. Emak gw suka ngomel ajah kalo tau gw pulang sekolah bawa begituan. Maennya di kamarnya jaka, sendirian, ngomong sendiri, jadi dalang wayang. HEhehee...

Dan temen2 TK gw... Pada kemana yah mereka.. Ga ada kabarnya lagi. Padahal mereka yang gw kangenin banget. terakhir mereka main kesi tuh pas kapan yah??
OOOh... Pas baru masuk SMA. yah, sekitar 5 tahun yang lalu. Ada 5 orang. Resti, Suryani, Tari, Megi, Monik. Sama guru TK gw juga. Namanya Bu Rina.

Sepertinya memang gw harus mendalami pelajaran yang dinamajan Manajemen Diri deh (nah lho... ada ga tuh???). Supaya gw bisa mengatur hidup gw, biar hidup gw jadi teratur, dan yang lebih penting, bisa mandiri.

Dan masih banyak lagi... Hal-hal dalam hidup gw yang kecil, tapi sangat indah jika dikenang.

*******************************************

Terimakasih Ya Allah atas hari ini yang Kau berikan kepadaku...
Terimakasih atas segala hal besar dan hal kecil yang Kau limpahkan kepadaKu..

Amin..

Regards,
shinta

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda