What Am I, is All I am

...See, i came from other parts of the world, and ALL i wanna be is ALL what i wanna be...

Kamis, 07 Agustus 2008

...The Third Day of MayDay...

Fiuh.. Kata pertama yang pengen gw bilang adalah, SAKIT ITU GA ENAK BOSS...!!! Mau itu sakit kepala kek, sakit perut kek, sakit gigi kek, sampe sakit hati... Semua ga Enak..!! Dan sekarang, gw lagi masuk an**ng. hehehe... 

Semua berawal ketika hari selasa kemarin, gw nganterin adek gw tes psikologi di daerah Ragunan. Seharian gw kena AC (Angin Cepoi-Cepoi), dan tentu saja, telat makan. Alhasil, sepulangnya gw dari lokasi laknat ituh, badan gw udah mulai anyep. Perut mual, kepala pusing. Pokoknya bawaan orang ngidam 3 bulan deh. 

Melihat keadaan gw yang bagaikan air di daun pisang (karena gw pada saat itu kayak orang bego, lantang lantung, bengang bengong), emak gw pun mulai panik. Segera gw digiring ke kamar , dibuatkannya teh madu hangat, dan menyiapkan alat kerokan. 

Kerokan garis pertama daerah bahu.  Dimulailah percakapan ga penting :

Emak : "ya ampun Shin... Kamu habis ngapain siih?"

Gw : "ya kagak habis ngapa-ngapain mak..."

Emak : "nih liat, dikerok udah kayak apaan ajah... Kamu hamil yah?"

Gw : "^*&%Q$@&)*(*^#Q%(&)*Q@()*&^%*&Q#*&^%"

Beberapa saat kemudian bokap gw masuk...

Bokap : "Kenapa Shin..?"

Emak : "Masuk anjing..."

Bokap : "Oh..." (sambil nutup pintu).

Gw : "^%*&(^%$#@@!@#$%^&*()&^%$#@"

Setelah selesai, gw pun melihat hasil karya emak gw. Dan ternyata memang benar, punggung gw udah kayak di seksa majikan. Hasil kerokan bagai sambitan. Huhuhuhu, tapi rasa mual itu ga hilang juga. Teh madu pun telah tandas. Gw mencoba untuk tidur. Tapi ga bisa juga.

Dah Finally...

HOOOEEEK.... HOOEEEEKKK.... HOOOEEEKKK....

3x berturut-turut gw muntah. And Guess What?? It feels better... yah, gw bisa tidur dengan nyenyak. Jadi kuncinya, jika kamu pusing disertai dengan mual (masuk angin), maka cobalah untuk muntah. Ahahahahaha...

*****************************************

Esok harinya, Rabu 6 Agustus 2008

kondisi gw belum seger banget. Masih kerasa pusingnya. seharian tepar ajah di tempat tidur. Mikirin muntahan kemarin. Banyak banget. Kalo dipikir-pikir, sayang juga yah, udah dimakan, eh dibuang lagi. ehehehe..

Mana pas lagi tepar gitu pada kagak pengertian banget. Si ange minta tolong bikinin id yahoo buat si rizky (pacarnya). Trus emak gw nyuruh bayar listrik. Trus juga disuruh angkat galon air minum, trus juga disuruh angkat kasur ke atas. Adduuuuh... Trus bokap pulang, langsung ngebakarin otak-otak. Lah, tambah pusing kan jadinya gw...

***************************************

Hari ini, Kamis 7 Agustus 2008

Intinya sih masih lemes. Tapi gw udah dapet tugas untuk nganterin temen-temennya adek gw ke acara pameran di Depdiknas, berjumlah 16 orang. Kenapa harus gw yang anterin? Hmmm... mungkin gw juga perlu untuk menulis tentang latar belakang adek gw, dan latar belakang sekolah yang sekarang. Tentu saja, ga sekarang, mengingat kondisi gw yang belum seger. Halah, kayak kucing dimandiin ajah, seger. 

Sebenarnya begitu banyak kejadian 3 hari ini yang pengen gw ceritain dan gw tulis. Berhubung mata gw udah sepet, maapin dah yak... Kan masih atit... idih lebay...

Ps :

-sekedar biar ga lupa, kira-kira besok gw mau nulis tentang adek gw, dan TKBM IBU PERTIWI (SMP GRATIS).

- Tetep sehat, Tetep semangat, supaya kita bisa tetep jalan-jalan dan cerita-cerita lagi. (Logatnya Bondan Winarno, Wisata Kuliner)

*********************************

Regards,

Shinta

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda